Link Banner

AHM Resmi Merilis Honda CB150R StreetFire dengan fitur kece 2018


Jafarmotoblog
Hai sobat otomotif, lama tak menulis nih,, hehe karena kesibukan.. Balik ke topik, Bro hari ini bro ada yang baru dari AHM- PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini (13/7/2018) resmi meluncurkan 2 motor baru, diantara nya All New CBR 250 RR dengan warna baru dan All New CB 150 StreetFire. Acara peluncuran dilakukan di salah satu hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tau Cb 150 StreetFire kan bro.!!, nah hari ini AHM melucurkan All New Honda CB 150 StreetFire dengan tampilan baru dan segudang ke kecean dan ke kerenan. Apa aja yang berubah, yuk simak baik- baik secara detail.

Dari foto diatas bisa dilihat perbedaan nya, coba cari dan liat dengan seksama, oh iya sebagai pembanding liat deh foto all new Cb 150 SF gen ke 2 (tipe lama) dibawah ini
Mungkin akan terlihat mirip ya, tidak ada beda nya, tapi...? eitss.. tunggu dulu, coba lihat dengan detail perbagian. Bro semua bisa lihat di foto-foto galeri dibawah ini ya..

Sekedar info nih, kini terlihat hadir detail minor seperti Pegangan Footpeg belakang dan cakram wave depan – belakang, passing lamp switch yang biasa digunakan untuk melewati/ overtake di jalan, dan cover body samping/sayap. Dan Mengenai harga, untuk CB150R streetfire standar yang hadir dalam dua warna wild black dan macho black dibandrol harga 26,75 juta rupiah.

Dan yang terbaru adalah warna dari versi SE, Untuk Honda CB150R StreetFire special edition hadir tiga warna racing red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black dibandrol seharga 27,85 juta rupiah hemm.. Tambah mahal ya.. Tapi yakinlah All New Honda CB 150 ini masih yang terlaris dikelas nya. Sekian dari saya ya.. Kurang lebih nya mohon maaf dan semoga berguna bagi para pembaca dan para pecinta otomotif.

Berikut galery foto nya ya, yuk di simak

































Penulis, Jafars(jafarmotoblog)
sumber: https://mobile.facebook.com/welovehonda/?locale2=id_ID&_rdc=1&_rdr


https://mobile.twitter.com/welovehonda/status/1017773290150957056/video/1
http://www.astra-honda.com/new-honda-cb150r-streetfire-hadir-semakin-gagah

Comments

  1. Tambah kece ya,,, desain nya dengan garis tajam, mantap

    ReplyDelete
  2. Harga tambah mahal ya :(

    ReplyDelete
  3. Laris pasti, pesaing nya kudu berpikir keras nih soal desain, udah cakep bener dah all new honda cb 150 streetfire

    ReplyDelete

Post a Comment