Link Banner

Ergonomi kenyamanan buat sehari-hari antara Honda cb/cbr 150, suzuki gsx 150 dan vixion

Berjumpa lagi dengan sobat otomotif, kali ini saya akan membahas tentang ergonomi dan kenyamanan jagoan motor keluaran terbaru, disini saya akan bahas secara singkat saja, dan semoga bisa jadi referensi yg ingin beralih ke motor sport. Yuk kita bahas.



Oh iya, gambar diperoleh dari saya sendiri loh pada event", kembali ke topik, disana bisa terlihat bahwa, honda cbr 150 cocok untuk anda yang berjiwa racing/balap namun cocok juga untuk harian meskipun tangan terkadang mudah pegal, yg ke dua new suzuki gsx 150 s versi no fairing, disini terlihat jok pengemudi lebih rendah namun untuk sang pembonceng kurang nyaman ttpi soal mesin sama"DOHC kencang bro.., nah yg terakhir adalah all new vixion R mesin nya sudah VVA dgn teknologi baru, soal kenyamanan ya sama seperti cb 150 namun saya belum mencobanya, apakah tinggi tempat duduk nya or tidak, sekedar info motor-motor terbaru ini cocok dengan tubuh orang indonesia loh 160-170an pas lah..

Sekian dari saya semoga bermanfaat, dan semua pilihan ada di sobat moto yahh, menurutku sih semua bagus n ada plus minus nya.
 Salam otomotif :)

Comments

Post a Comment