Link Banner

Para pencinta motor klasik, ada kabar gembira nih... Kawasaki Motor Indonesia Resmi rilis Kawasaki W175 sang motor klasik dengan harga cukup terjangkau

Hai sobat moto, Buat para pencinta motor klasik dan yang akan tertarik pada motor ala klasik ada kabar baru nih, hari ini Sabtu 18 November 2017 di kawasan pantai Karnaval-ancol pada kegiatan Kawasaki Bike Week 2017, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi Merilis sosok Motor retro paling Murah mereka Yakni Kawasaki W175 .. kawasaki menyebutnya sebagai konsep baru sepeda motor yang secara segmentasi klasik dengan harga terjangkau dan kali ini mereka rilis di Indonesia. Oh iya bisa dilihat nih beberapa gambar berikut, mungkin bisa menarik bagi yang mau beralih ke model klasik namun tetap keren.. :)


Untuk harga nya sendiri, menurut saya sih masih terjangkau nih. Di sekitar Harganya untuk versi standar dibandrol 29,8 juta rupiah dan untuk versi SE dibandrol 30,8 juta rupiah … seperti nya untuk jabodetabek, untuk kejelasan nya bisa cari cari info di internet atau dealer kawasaki terdekat. Hemm.. Saya jadi teringat konsep desain nya sama seperti kakak nya kawasaki estrella 250.. Hehe sekian dari saya semoga bermanfaat.

Sumber foto: http://tmcblog.com/2017/11/18/kawasaki-motor-indonesia-resmi-rilis-kawasaki-w175/

Comments