Link Banner

AHM luncurkan Verza rasa CB, All new CB 150 Verza.. !!



Jakarta, hai bro ada yg baru nih dari honda, baru- baru ini honda verza mengeluarkan verza beraroma clasic modern, hemm.. Keren nih,

 All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Oh iya honda verza ini udah terkenal irit banget bro, konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.


All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga
OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.


Hemm.. Dari keterangan detail diatas, ada yang ingin aku nilai bro, dari desain saya suka masih khas verza terdahulu, namun segi lampu depan kurang dirasa pas, hehe coba sudah LED seperti kakak nya All new CB 150 StreetFire, walaupun bulat tetap modern dan jika hadlamp bulat nya LED seperti CB150 Exmotion diluar negri sana, pasti terkagum- kagum nih. Sudah dulu ya pembahasan tentang all new CB 150 Verza ini, oh iya bisa dilihat- lihat foto - foto berikut, semoga bermanfaat.







  1. Sumber : http://www.astra-honda.com/ahm-luncurkan-all-new-honda-cb150-verza


Comments

  1. Ini pertanda akan lahir gen lampu bulat di varian motor honda berikut nya.hehe prediksi sih :)

    ReplyDelete

Post a Comment