Link Banner

Hadir di GIIAS 2018 Suzuki GSX 150 Bandit Resmi Diperkenalkan

Hai pecinta otomotif roda dua, tepat tadi malam , kamis 2 Agustus suzuki memperkenalkan motor baru nya pada gelaran GIIAS 2018 dari Hall 1 Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang, PT. Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan GSX-150 Bandit yang selama ini kita nanti-nanti. Kenapa di nanti - nanti, karena Seperti bocorannya selama ini yang tingkat akurasinya cukup tinggi, penampakan Suzuki Bandit masspro benar-benar mirip dengan rumornya.

Masih masuk dalam keluarga GSX, kehadiran Suzuki Bandit terlihat tidak banyak mengalami perubahan dengan pendahulunya, Suzuki GSX – S150, perubahan terlihat hanya pada beberapa item saja. Dari segi mesin dan sasis, Suzuki Bandit berbagi dengan saudaranya, GSX S dan R. Perbedaan yang dimiliki Bandit, seperti bobot yang ringan, posisi jok duduk yang lebih nyaman bagi pengendara maupun pembonceng. Selain itu, head lamp juga memiliki bentuk yang lebih mirip layaknya Satria FI tanpa ditambahkan windshield.



Untuk warna sendiri Suzuki GSX 150 Bandit hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktratif, yaitu Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silvel) dan Calmness (Titanium Black). Oh iya untuk harga belum resmi diumumkan, jafarmotoblog sih berharap harga di bawah sang kakak Suzuki GSX 150 S. Hehehe, semoga saja. Sekian dari saya ya, semoga berguna dan bermanfaat. Galery nya ada di bawah ya sob.










Comments

Post a Comment